Elkan Baggott Ungkapkan Kegembiraannya Sebelum ke Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott mengungkapkan kegembiraannya sebelum gabung Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Hal itu setelah dia berhasil melakoni debut di tim senior Ipswich Town.

Elkan Baggott memang baru saja melakoni debut bersama tim senior Ipswich Town tengah pekan lalu. Dia bahkan dipercaya turun menjadi starter oleh pelatih Paul Lambert dalam kemenangan Ipswich Town 2-0 atas Gillingham pada ajang Trofi EFL.

Hal inilah yang bikin bek berusia 17 tahun itu tak bisa menutupi kebahagiaanya.Dalam Instagram pribadinya, dia mengaku sangat bangga bisa memanfaatkan kesempatan dari Paul Lambert dengan baik.

“Sangat bersyukur mendapatkan debut profesional penuh saya untuk @ipswichtown dan bahkan lebih baik lagi mendapatkan kemenangan, clean sheet, dan 3 poin. Kerja keras dimulai sekarang,” tulis Elkan Baggott dalam Instagram-nya.

Baggott kini sudah kembali bersama pasukan Shin Tae-yong untuk kedua kalinya. Sebelumnya, dia bergabung dengan Timnas U-19 kala masih masih berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Akan tetapi memang, Baggott mungkin hanya bergabung dengan para pemain Timnas U-19 pada jeda internasional saja. Karena sang empunya, Ipswich Town hanya mengizinkannya pada pekan ini saja. Hal itu dikonfirmasi oleh Plt, Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Elkan Baggott diinzinkan klubnya mungkin hanya pada jeda internasional saja. Kami sedang menghubungi klubnya dan melobi agar bisa ada kelonggaran,” kata Yunus Nusi singkat saat dihubungi Football5Star.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More