Ellio Bruno Martins Janji Akan Tokcer di Bhayangkara FC

Football Live StarFootball5star.com – Pemain anyar Bhayangkara FC, Ellio Bruno Martins Texeira mengumbar janji manis ketika secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar. Dia berharap sesegera mungkin mengisi rekening golnya bersama tim kepolisian tersebut.

Ellio Martins menjadi salah satu dari tiga pemain anyar yang direkrut oleh tim berjuluk The Guardians itu. Sebelumnya, Bhayangkara FC juga resmi mengikat Adam Alis dan Dany Saputra sampai akhir musim mendatang.

Kehadiran Ellio diharapkan bisa jadi pemecah kebuntuan lini depan pasukan Simon McMenemy. Apalagi, Ellio punya kesan bagus ketika pertama kali bergabung dengan skuat Bhayangkara FC.

“Tim ini bagus sekali, baik dari pelatih, sesama pemain, official, pokoknya semuanya benar-benar membantu saya adaptasi juga. Saya mau bantu tim ini dan kalau bisa sampai mempertahankan gelar juara,” ungkap Ellio kepada wartawan.

Imbuhnya, “Mungkin yang bakal saya lakukan adalah pengembalian kondisi. Mungkin sekitar seminggu saya baru bisa bermain dengan 200 persen yang saya punya.”

Pemain asal Portugal itu tak mau muluk-muluk dengan janjinya bersama Bhayangkara FC. Dia ingin fokus membantu tim, dan menurutnya gol tentu akan mengalir seiring dengan kerja kerasnya.

“Target saya sih sama walaupun saya striker saya tetap pemain yang membantu tim ini. Jadi pasti gol itu bakal datang tapi target saya tetap memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi. Siapa tahu bisa juara lagi. Pasti targetnya sekarang bantu Bhayangkara FC tiap pertandingan itu dapat kemenangan,” tandas Ellio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More