Elneny akan Tinggalkan Arsenal Januari Mendatang

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sepertinya akan ditinggalkan beberapa pemain bintangnya Januari mendatang. Satu nama yang paling gencar diberitakan hengkang adalah gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny.

Kontrak Elneny sejatinya baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Tapi jarangnya sang gelandang mendapat jam terbang musim ini membuat dirinya ingin hengkang. Rencananya tersebut pun tidak mendapat larangan dari pihak klub.

Angka 15 juta pounds diyakini akan membuat Arsenal bersedia melego Elneny. Dan menurut The Sun, Leicester City siap mengajukan tawaran dengan angka tersebut.

thetimes.co.uk

Sementara itu, pelatih Unai Emery juga sudah memberi lampu hijau untuk pemain 26 tahun tersebut agar keluar dari Emirates Stadium. Apalagi sang pelatih memang ingin merombak skuatnya musim dingin nanti.

Pemain yang didatangkan dari FC Basel ini memang kehilangan tempat sejak The Gunners diasuh Emery. Bahkan ia belum sekali pun diturunkan pada laga Premier League. Elneny lebih sering diandalkan pada ajang Liga Europa maupun Carabao Cup.

Elneny adalah gelandang kedua yang diisukan akan hengkang dalam waktu dekat. Sebelumnya nama Aaron Ramsey lebih dulu diberitakan pindah. Tapi kepastian keluarnya Ramsey baru akan terjadi pada akhir musim ini ketika kontraknya habis.

Tersingkirnya Elneny dari skuat utama Meriam London tak lepas dari kedatangan dua binrtang muda seperti Matteo Guendozi dan Lucas Torreara. Daya jelajah keduanya yang lebih luas membuat Emery memarkirkan rekan Mohamed Salah tersebut.

Comments
Loading...