Elneny Beri Kestabilan Di Lini Tengah Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Mohamed Elneny yang menurutnya memberikan keseimbangan di lini tengah tim.

Elneny tampil selama 90 menit penuh ketika Arsenal menang 4-0 atas Watford dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada hari Sabtu (2/4).

Kendati tidak mencetak gol atau assist, pemain yang asal Mesir tersebut tetap mendapatkan pujian dari Wenger.

Menurut sang manajer, kehadiran Elneny telah memberikan Arsenal stabilitas, baik ketika menyerang maupun bertahan.

“Ia memberikan sesuatu yang penting kepada tim. Ia adalah pemain yang sangat pintar. Ia memiliki mobilitas yang sangat baik dan bekerja sangat keras bagi tim,” ujar Wenger seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ia memberikan kami kestabilan dalam hal taktik. Ia berduet dengan sangat baik dengan (Francis) Coquelin untuk memenangi perebutan dan juga distribusi bola,” tambah dirinya.

Sejak diboyong dari FC Basel dengan nilai transfer sekitar 10 juta Poundsterling pada bursa transfer musim dingin, Elneny telah bermain sebanyak sembilan kali bersama Arsenal dan turut menyumbangkan satu gol.

Kemenangan atas The Hornets membuat Arsenal dapat tetap menjaga keamanan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 58 poin, unggul empat angka atas Manchester City yang berada satu tingkat di bawah mereka.

Selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke Boleyn Ground untuk menghadapi West Ham United pada hari Sabtu (9/4) pekan depan.

Comments
Loading...