Elneny Cocok Dengan Liga Inggris

Pemain Arsenal, Olivier Giroud, mempunyai komentar mengenai rekan tim barunya, Mohamed Elneny. Pemain 23 tahun itu disebut akan cocok dengan Liga Inggris.

Elneny sudah menyelesaikan transfernya dari Basel ke Emirates Stadium, Kamis (15/1). Dia datang dengan banderol sekitar 7,5 juta poundsterling.

Elneny sudah langsung berlatih bersama Arsenal. Manajer tim, Arsene Wenger, juga sudah bilang bahwa Elneny bisa dimainkan saat laga antara Arsenal melawan Stoke City, meski cuma akan sebagai pemain pengganti.

Giroud yang sudah berlatih bersama bisa berbicara banyak mengenai Elneny. Pemain asal Mesir itu disebut mempunyai kemampuan yang oke dan bakalan cocok bermain di Liga Inggris.

“Saya sudah berlatih dengan dia dan dia merupakan pemain yang bagus, sangat bertalenta. Tapi, yang paling utala adalah dia merupakan orang yang baik, saya pikir dia akan beradaptasi dengan baik dengan tim,” kata Giroud di Soccerway.

“Saya pikir pada dasarnya dia merupakan box-to-box midfielder, jadi dia bisa menyerang dan bertahan, banyak berlari dan mempunyai tenaga dan teknik yang bagus. Dia pemain yang cukup komplet.”

“Selalu butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris karena sangat intens, sangat mengandalkan fisik dan taktik yang mesti Anda biasakan.”

“Tapi, saya pikir sepak bola Liga Inggris akan sangat cocok dengan dia,” imbuh pemain tim nasional Prancis itu.

Comments
Loading...