Elneny Cuma Butuh Tiga Minggu Untuk Adaptasi Dengan Liga Inggris

Penggawa lini tengah Arsenal, Mohamed Elneny, sudah nyetel dengan permainan tim barunya. Dia bilang cuma membutuhkan waktu selama tiga pekan untuk beradaptasi dengan Premier League.

Datang ke Arsenal dari Basel, Elneny diharapkan bisa menjadi pilihan baru Arsene Wenger di barisan gelandang. Hal itu menyusul cedera beberapa pemain seperti Santi Cazorla, Thomas Rosicky, dan juga Jack Wilshere.

Elneny sejauh ini sudah bermain sebanyak 10 kali di semua ajang untuk tim asal London utara itu. Dia sudah mampu memberi sumbangan sebanyak satu gol.

Soal adaptasinya yang cepat, Elneny tak terkejut. Dia bahkan sudah bilang sebelumnya pada agennya sendiri. Dia juga menyinggung-nyinggung bantuan Tuhan atas penampilan apiknya bersama Arsenal.

“Saya bisa (beradaptasi) karena Tuhan membantu dengan memberi kekuatan untuk beradaptasi dengan situasi saya,” kata Elneny di Arsenal Player.

“Saya tahu itu tak mudah tapi Tuhan memberi saya kekuatan untuk beradaptasi dengan cepat.”

“Beberapa orang mengatakan bahwa saya akan kesulitan beradaptasi dengan Premier League yang mengandalkan fisik, tapi saya berpikir sebaliknya. Saya bahkan bilang pada agen saya agar memberi waktu tiga pekan untuk menunjukkan padanya sebagus apa saya bisa beradaptasi.”

“Saya tahu saya bisa beradaptasi dengan semua orang dan semua liga yang saya mainkan,” imbuhnya.

Comments
Loading...