Elneny Disarankan Hengkang dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, mendapat saran untuk pindah di bursa transfer musim dingin Januari ini. Adalah Hamdy Nouh, mantan pelatih Elneny di klub El Mokawloon, yang memberi saran tersebut.

“Elneny harus meninggalkan Arsenal di bursa transfer berikutnya, setidaknya dengan status pinjaman untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan kembali kepercayaannya,” kata Nouh di Soccerway.

Elneny baru bermain satu kali di Liga Inggris sejak kedatangan Unai Emery di awal musim. Ia kalah bersaing dengan Lucas Torreira dan Mattéo Guendouzi.

Gelandang bernomor punggung 4 ini masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Arsenal hingga tahun 2022. Oleh karena itu, Nouh menyarankan sang pemain pergi dengan status pinjaman.

Arsenal, Mohamed Elneny
Getty Images

“Dia akhir-akhir ini dipengaruhi oleh pergantian pelatih dan gaya barunya, tetapi saya yakin Elneny akan kembali lebih baik dari sebelumnya, karena potensinya yang besar dan semangat kompetitif yang akan membantunya kembali,” ucap Nouh.

Elneny telah membela The Gunners sejak Januari 2016. Total, ia tampil dalam 79 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan dua gol.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Comments
Loading...