Elneny Ingin Jadi Legenda Arsenal di Masa Depan

Football5star, Indonesia – Meski baru setahun berkostum Arsenal, Mohamed Elneny sudah memasang target besar di klub ini. Gelandang asal Mesir ini bermimpi untuk bisa menjadi legenda Arsenal suatu saat nanti.

Sejak bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2016 lalu, Elneny berhasil mengesankan sang manajer, Arsene Wenger, di mana dirinya cukup mendapatkan tempat di dalam skuat utama.

Bahkan meski belum mencetak gol, dirinya selalu dipercayakan tampil di kompetisi Liga Champions dan penampilannya yang luar biasa juga sering membantu tim meraih poin di beberapa laga penting seperti menghadapi Manchester United dimana saat bermain di Old Trafford berkat permainannya di lini tengah klub asal London Utara mampu mencuri satu poin di putaran pertama Liga Inggris.

Kini para fans memang belum dapat melupakan sosok Thierry Henry yang mana sejak kehadirannya berada di dalam skuad Arsene Wenger, pria berkepala pelontos itu semasa masih aktif bermain sepakbola adalah seorang pemain yang mampu membesarkan tim dengan memberikan gelar juara Liga Inggris dan trofi lainnya.

“Saya ingin menjadi legenda di klub ini. Seperti Thierry Henry. Maksud saya, jelas tidak persis seperti dia. Saya memiliki kepribadian saya sendiri, karakter saya sendiri. Saya ingin menjadi berbeda bagi siapa saja.

“Tetapi karena saya di sini, maka dalam pikiran saya selalu memikirkan itu. Saya ingin menjadi seorang legenda di Arsenal.”

Comments
Loading...