Elneny: Kemenangan Atas Everton Bangkitkan Semangat Arsenal

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah dalam perebutan titel Premier League.

Dalam laga lanjutan Premier League terakhir, Sabtu (19/3), Arsenal berhasil menang secara meyakinkan atas Everton di Goodison Park dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut memang tidak membuat The Gunners, yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara, memangkas selisih 11 poin dengan Leicester City yang duduk nyaman di puncak klasemen. Tetapi, kemenangan atas The Toffees telah membangkitkan kembali semangat skuat asuhan manajer Arsene Wenger.

Elneny menyatakan bahwa Arsenal masih akan berjuang hingga akhir demi mengakhiri puasa gelar liga selama lebih dari satu dekade.

“Premier League merupakan satu-satunya titel yang tersisa bagi kami musim ini. Kami tidak akan menyerah dengan mudah,” tegas Elneny seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kemenangan atas Everton sangat krusial. Itu adalah kemenangan tandang yang baik melawan sebuah tim yang kuat,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Elneny, yang baru diboyong dari Basel pada bursa transfer musim dingin kemarin, menyatakan bahwa dirinya merasa senang dapat membela Arsenal.

“Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dunia. Aku merasa sangat senang karena manajer dan rekan-rekan satu tim mempercayai diriku,” ujar pemain asal Mesir tersebut.

Selepas jeda internasional, Arsenal akan menjamu Watford di Stadion Emirates pada tanggal 2 April mendatang.

Comments
Loading...