Elneny Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Di Arsenal

Gelandang anyar Arsenal, Mohamed Elneny, mengaku masih butuh waktu lebih untuk beradaptasi dengan atmosfer dan gaya bermain The Gunners. Akan tetapi, Elneny berjanji akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Elneny bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu dari Basel dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 7,4 juta Poundsterling. Pemain asal Mesir ini menandatangani kontrak hingga musim panas 2020.

“Tentu saja setiap periode memiliki keunikan tersendiri dan aku perlu menjalani pengalaman ini, tetapi ketika aku bergabung dengan Arsenal aku merasa seperti memulai kembali,” ujar Elneny kepada Arsenal Player, dilansir Daily Star.

“Aku bermain di klub terbaik dunia, tetapi aku masih butuh waktu untuk belajar dari rekan-rekan setimku di sini. Aku perlu mengetahui bagaimana mereka bergerak, melihat keadaan, dan berpikir. Hal-hal seperti ini yang aku ingin kupelajari dari mereka,”

Gelandang berusia 23 tahun ini meyakini pengalamannya bersama Basel sangat membantu perkembangannya sebagai seorang pebola profesional.

“Ketika aku masih muda dan tinggal di Mesir, aku sering menyaksikan laga-laga Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan pada akhirnya aku berkesempatan menghadapi tim-tim tersebut bersama Basel. Musim lalu kami menghadapi Madrid dan berhasil mengalahkan Liverpool untuk lolos ke babak 16-besar Liga Champions. Seketika anda berhasil mengalahkan tim yang biasa anda saksikan di televisi, maka mimpi-mimpi anda akan terus berkembang.”

Comments
Loading...