Mohamed Elneny Masuk Radar West Ham

Football5star.com, Indonesia – West Ham United dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, pada bursa transfer musim dingin ini. Jika tidak bisa mendatangkannya secara permanen, mereka siap mengambil opsi peminjaman.

mohamed elneny, arsenal

Pada Desember 2017 lalu, manajer David Moyes telah mengungkapkan niatnya untuk memperkuat lini tengah West Ham dengan merekrut satu atau dua gelandang baru. Berdasarkan laporan Sky Sports, salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Elneny.

Pemain asal Mesir tersebut memang terpinggirkan di skuat Arsenal pada musim 2017-18 sejauh ini. Ia kalah bersaing dengan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey yang menjadi andalan manajer Arsene Wenger.

Bagaimanapun, The Hammers diyakini belum melayangkan penawaran resmi kepada Arsenal untuk pemain berusia 25 tahun itu. Kubu The Gunners pun diklaim tidak memiliki niat untuk melepas sang gelandang pada Januari ini. Peluang terbesar West Ham adalah meminjamnya hingga akhir musim ditambah opsi pembelian permanen.

Elneny didatangkan oleh Arsenal dari FC Basel dengan harga sekitar lima juta Poundsterling pada Januari 2016. Ia total telah tampil sebanyak 56 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan dua gol dan lima assist.

Selain Elneny, Francis Coquelin, Joe Allen (Stoke City), Steven N’Zonzi (Sevilla), William Carvalho (Sporting CP), dan Jonjo Shelvey (Newcastle United) juga diyakini masuk ke dalam daftar buruan West Ham.

Comments
Loading...