Elneny Merasa Layak Jadi Pemain Utama di Arsenal

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, berterima kasih atas kepercayaan besar yang diberikan oleh manajer Arsene Wenger. Elneny merasa memiliki kapasitas untuk menjadi starter bagi The Gunners.

Elneny akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil dari menit awal untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Arsenal pada Januari lalu. Pemain asal Mesir itu dipasang sebagai starter dalam derby London Utara menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane akhir pekan lalu.

Arsenal sempat tampil dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang diterima oleh Francis Coquelin. Meski tugasnya di lini tengah menjadi lebih berat, Elneny mengaku puas dengan performanya saat melawan Spurs.

Keputusan Arsenal merekrut Elneny sempat diragukan beberapa kalangan. Pasalnya, dia dianggap bukan pemain yang bisa berpengaruh dalam upaya Arsenal mengejar trofi Premier League musim ini.

“Arsene Wenger memiliki keyakinan terhadap kemampuanku dan para pemain lainnya,” terang Elneny, seperti dilansir beIN Sports.

“Kami memiliki pertandingan yang bagus melawan tim kuat (Spurs),” tandasnya.

“Aku ingin membuktikan bahwa diriku layak mendapat tempat di susunan starter dan aku pikir telah mendapatkannya dalam laga itu,” kata Elneny.

Elneny direkrut dari FC Basel dengan banderol 9.4 juta pounds pada Januari lalu. Dia kembali berpeluang tampil sebagai starter dalam partai ulangan babak kelima Piala FA kontra Hull City, Selasa (8/3).

Comments
Loading...