Elneny Tak Kesulitan Adaptasi Di Arsenal

Pemain Arsenal, Mohamed Elneny, mengaku tak kesulitan saat beradaptasi dengan klub asal London utara itu. Dia menyebut Basel amat membantu dirinya.

Sejak pindah ke London di bulan Januari, Elneny langsung menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger, Dia bermain sebanyak 13 kali di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

Elneny pun menganggap bahwa dia tak membutuhkan waktu lama atau kesulitan dengan Arsenal di awal masa kepindahannya. Sebabnya, dia pindah dari klub besar Swiss, Basel.

Basel disebut menjadi masa transisi atas kehidupan di Mesir dan Eropa. Dia yang biasa merasakan tekanan di Basel, bilang bahwa tak ada tantangan baru yang dia rasakan saat membela Meriam London.

“Sangat sulit untuk pindah langsung dari Mesir ke Inggris, terutama ke klub besar seperti Arsenal. Masa-masa saya di Swiss sangat membantu,” kata Eleny di Arenal Player.

“Tak ada tantangan besar karena Basel merupakan klub terbesar di Swiss. Semua orang sudah sangat profesional dan mereka mempunyai solusi, jadi tak ada masalah atau tantangan yang bisa dialami pemain lain. Setiap kali saya butuh mereka membantu saya,” imbuhnya.

Elneny menjadi bagian Arsenal saat mengamankan posisi dua klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Mereka menyalip rival sekota, Tottenham Hotspur, di laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Comments
Loading...