Emerson Minta Sarri Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Emerson Palmieri, berharap Manajer Maurizio Sarri bertahan di Stamford Bridge musim depan. Di mata dia, Sarri adalah pelatih yang bagus.

Kabar terkait masa depan Sarri bersama? Chelsea memang terus menjadi hal yang dibicarakan di sepanjang musim 2018/19. Kendati sudah melebihi target yang ditetapkan, hal tersebut tak lantas membuat masa depan Sarri aman.

Tak sedikit yang memprediksi jika dirinya akan segera hengkang, terlebih Juventus juga menjadikannya sebagai target utama untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri.

Kabar terakhir bahkan menyebutkan jika Sarri sudah mengutarakan niatnya pada?Chelsea untuk segera melanjutkan kariernya ke Italia dan menukangi Miralem Pjanic dan kawan-kawan mulai musim 2019/20.

independent.ie

“Saya pikir Sarri harus tetap di Chelsea, tetapi di sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Emerson di Soccerway.

Sarri juga disebut-sebut ingin membawa sejumlah pemain Chelsea ke Juventus, dan salah satunya adalah Emerson. Namun, pemain 24 tahun itu merasa waktunya tidak tepat.

“Suatu hari aku ingin kembali ke Serie A, aku pertama kali tiba di Italia ketika masih sangat muda dan keluargaku mencintai negara ini, tetapi untuk saat ini aku bahagia di Chelsea,” Emerson menambahkan.

Emerson sendiri musim lalu membela Chelsea dalam 27 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan dua assist.