Emerson Palmieri Kemahalan, Inter Kini Incar Aleksandar Kolarov

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan sudah kantongi kesepakatan personal dengan pemain AS Roma, Aleksandar Kolarov. Nerazzurri memilih Kolarov karena mereka dilaporkan tidak mau membayar harga yang diminta Chelsea untuk Emerson Palmieri.

Inter saat ini sedang mencari pemain yang bisa bermain sebagai wingback kiri di formasi 3-5-2 Antonio Conte. Awalnya, Nerazzurri menginginkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Tapi Inter enggan membayar harga 25 juta euro yang diminta The Blues untuk pemain timnas Italia itu.

Justin Kluivert mengaku sempat meminta nomor 11 kepada Aleksandar Kolarov.
ad.nl

Menurut Football5Star.com, dari Gianluca Di Marzio, Inter baru memulai negosiasi kemarin pagi waktu setempat (27/8/20) dengan Kolarov dan dengan cepat sang pemain langsung mengatakan “ya” kepada tawaran Inter. Pakar transfer, Fabrizio Romano, juga mengkonfirmasi hal itu. Conte dilaporkan tertarik dengan kemampuan Kolarov yang bukan hanya bisa bermain sebagai wingback kiri, tetapi juga sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek.

Saat ini Inter hanya tinggal memulai negosiasi dengan AS Roma. Giallorossi nampaknya tidak mau kehilangan Kolarov, tetapi sang pemain sudah mengambil keputusan dan sudah menyampaikan keinginannya untuk pindah melalui agennya.

Selain Kolarov, wingback kiri yang juga Inter incar adalah pemain SPAL, Mohamed Fares. Tapi mereka harus bersaing keras dengan Lazio yang dikabarkan sudah kantongi kesepakatan personal.

Musim lalu bersama AS Roma, Aleksandar Kolarov, mampu bermain 42 kali di semua kompetisi. Pemain timnas Serbia itu mencatatkan 7 gol dan 5 assists.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More