Emerson Palmieri Masih Ingin Bertahan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri, mengatakan bahwa dirinya masih merasa bahagia di Stamford Bridge dan tak ingin pindah. Selain itu, ia juga mengaku tak mendapatkan tawaran untuk bermain di klub lain.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin tahun 2018 lalu, Emerson memang tak mendapatkan menit bermain yang reguler. Namun, ia berhasil menunjukkan performa yang maksimal ketika dipercaya bermain oleh Maurizio Sarri ataupun Antonio Conte.

“Saya merasa sangat bahagia di Chelsea. Kami baru saja meraih gelar Liga Europa dan saya sangat tenang. Selain itu, saya juga tak menerima tawaran dari klub lain. Oleh karena itu, saya tak memiliki apapun untuk dikatakan,” kata Emerson Palmieri dikutip dari laman Calciomercato.

Emerson Palmieri - Chelsea - talkSPORT 2
talkSPORT

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Emerson Palmieri dikabarkan akan mengikuti jejak Maurizio Sarri ke Juventus. Namun, sang pemain sama sekali tak tahu menahu mengenai kabar ketertarikan Juventus untuk mendaratkan Maurizio Sarri.

“Saya tak tahu apakah Sarri akan bergabung ke Juventus musim depan atau tidak. Saya rasa, hal tersebut akan lebih baik jika langsung ditanyakan ke Chelsea ataupun Juventus,” kata pemain 24 tahun itu.

Meskipun tak mendapatkan menit bermain yang reguler, Emerson Palmieri menjadi salah satu nama yang masuk ke dalam skuat timnas Italia. Dari dua partai kualifikasi Piala Eropa 2020 yang baru saja dilakoni, Emerson berhasil tampil sebagai starter di kedua laga tersebut.

Comments
Loading...