Emerson Sayangkan Keputusan Maurizio Sarri

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, mengaku sangat menyangkan keputusan Maurizio Sarri yang memutuskan untuk angkat koper ke Juventus. Ia sebenarnya berharap Sarri akan tetap bertahan di Chelsea setelah tampil baik pada musim 2018-19 lalu.

Selama semusim menangani Chelsea, Maurizio Sarri berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa. Selain itu, pelatih 60 tahun itu juga berhasil membawa The Blues finis di peringkat ke-3 Premier League dan melaju hingga ke babak final Piala Liga Inggris.

“Kami berhasil tampil baik sepanjang musim lalu. Kami mampu meraih gelar Liga Europa dan finis di peringkat ke-3. Baginya, pencapaian musim lalu merupakan sebuah prestasi tersendiri mengingat ia baru pertama kali melatih di Inggris,” kata Emerson Palmieri kepada ESPN Brazil.

Maurizio Sarri - Emerson Palmieri - Chelsea - NDTV
101 Great Goals

“Menurut saya, mungkin dia seharusnya bertahan di Chelsea. Setelah hasil yang positif di musim pertama, mungkin kami akan bisa tampil lebih baik lagi di musim selanjutnya. Tapi, ada alasan pribadi yang membuatnya memutuskan untuk kembali ke Italia bersama Juventus,” imbuhnya menambahkan.

Kepergian Maurizio Sarri ke Juventus membuat Emerson dikabarkan akan segera merapat ke Stadion Allianz. Namun, sang pemain mengaku merasa sangat bahagia di Chelsea dan belum mendapatkan tawaran dari klub lain.

“Saya merasa sangat bahagia di Chelsea. Saya belum menerima tawaran untuk bermain di klub lain. Saya sangat fokus untuk membela Chelsea pada musim 2019-20 mendatang,” tandas pria berdarah Brasil itu.

Comments
Loading...