Emery Akui Kurang Puas dengan Torreira

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui dirinya kurang puas dengan permainan Lucas Torreira. Namun, ia percaya pemain asal Uruguay itu masih punya masa depan di Emirates.

Setelah start gemilang pada awal musim lalu, Torreira kesulitan mempertahankan level permainannya. Musim ini ia juga sering jadi cadangan. Alhasil, mantan pemain Sampdoria itu digosipkan bakal pindah pada Januari.

“Saya berbicara dengan Torreira pada hari Rabu dan Kamis. Dia masih muda, prosesnya di sini baru dimulai. Dia mulai bermain di Liga Premier tahun lalu dan dia berkembang, tetapi tahun ini dia perlu berkembang lagi,” kata Emery di Soccerway.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, penting bagi kami, dan fokusnya harus bersama kami 100 persen. Responsnya kepada saya positif. Torreira memiliki komitmen yang sangat besar dan perilaku yang sangat baik. Dia memiliki masa depan yang sangat besar di sini, tetapi dia perlu berkembang. Dia harus belajar dalam beberapa situasi, secara individu untuk membantu kami, untuk melakukan yang lebih baik.”

Lucas Torreira - Arsenal - Napoli - Bleacher Report
Getty Images

“Tahun ini dia tidak konsisten tetapi tantangan saya kepadanya adalah untuk berkembang, untuk melakukan lebih baik dengan beberapa masalah taktis di lapangan dan menjadi konsisten.”
 
“Tapi apa itu gelandang bertahan? Kami membutuhkan posisi itu untuk membangun permainan, itu adalah tanggung jawab besar. Torreira perlu mencapai kepercayaan diri, mencapai lebih banyak pertandingan, dan lebih banyak pengalaman untuk mengambil kepercayaan diri melakukan itu.”

“Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tetapi kami membutuhkan gelandang bertahan agar ofensif karena membangun serangan bagi kami sangat penting. Torreira dapat belajar dan meningkat tetapi untuk memberinya tanggung jawab membangun dan menciptakan banyak kombinasi dengan tim kami, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk belajar,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...