Emery Anggap Arsenal Hanya Main Bagus di Babak Pertama

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Southampton di Stadion Emirates, Minggu (24/2/2019). Anak asuh Unai Emery ini mengunci kemenangan 2-0.

Dua gol Arsenal tercipta pada babak pertama melalui Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhtaryan. Usai pertandingan Emery mengatakan timnya hanya mampu bermain bagus pada babak pertama.

Anggapan tersebut tak lepas dari kegagalan timnya memanfaatkan beberapa peluang yang tercipta pada babak kedua. Walau begitu, ia mengaku tetap senang dengan tiga poin yang diraih.

Alexandre Lacazette arsenal
@premierleague

“Kami pantas meraih kemenangan. Kami mendapat banyak peluang dan bermain sangat bagus. Babak kedua mungkin kami bermain di bawah performa terbaik, tapi saya pikir yang penting kami berhasil menang,” kata Emery kepada BBC, Minggu (24/2/2019).

“Kami berpikir bahwa tim ini terus berkembang setiap pertandingannya. Sekarang kami sangat senang, kami ingin menikmati momen ini dengan kembali ke posisi empat besar dan ingin mempertahankannya,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin di kandang membuat klub berjuluk The Gunners ini menggeser posisi Manchester United di peringkat keempat. Mereka kini unggul satu angka dari rivalnya tersebut yang di waktu bersamaan hanya meriah hasil imbang melawan Liverpool.

Tak ayal keberhasilan ini ingin dinikmati Emery bersama fans Arsenal. “Yang paling penting dari tiga poin ini adalah kami bisa merayakannya bersama fans di stadion ini,” sambung mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Comments
Loading...