Emery Anggap Gagal ke Liga Champions Berdampak di Bursa Transfer

Football5star.com, IndonesiaUnai Emery gagal memberikan gelar juara di musim perdananya bersama Arsenal. Harapan memperoleh gelar kandas menyusul kekalahan atas Chelsea dengan skor 4-1 pada final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Kekalahan ini sekaligus menutup kesempatan Unai Emery mengantarkan Arsenal lolos ke Liga Champions melalui gelar juara Liga Europa. Selain itu, kembali gagal bermain di kasta tertinggi kompetisi Eropa akan berpengaruh dalam bursa transfer untuk mendatangkan pemain ternama.

Ketika ditanya apakah kegagalan lolos ke Liga Champions akan berdampak pada rencana pembelian di bursa transfer, Emery tidak menampiknya.

thestateman.com

“Mungkin, tapi saya pikir kami adalah tim besar. Saya pikir Arsenal memiliki nama besar di dunia sepakbola. Banyak pemain ingin bermain di sini,” ucap Emery optimistis dapat mendatangkan pemain besar di bursa transfer nanti.

Selain itu, Petr Cech yang memainkan laga terakhir di karier profesionalnya menambahkan, Emery telah membawa Arsenal ke jalan yang benar. Ia merasa Arsenal akan meraih kesuksesan bersama Emery.

“Kami kalah di final 4-1 tetapi saya dapat meyakinkan semua orang yang mendukung Arsenal bahwa pekerjaan yang telah kami lakukan musim ini akan membuahkan hasil musim depan dan tim ini akan jauh lebih kuat,” jelas Petr Cech.

Sebelumnya, Unai Emery menilai membawa Arsenal kembali ke level kompetitif membutuhkan proses, dan ia merasa saat ini telah di jalur yang tepat untuk menjadi penantang juara pada musim mendatang.

Comments
Loading...