Emery: Arsenal Butuh Fans untuk Kalahkan BATE Borisov

Football5star.com, Indonesia – Arsenal mendapat ujian berat saat menjamu klub asal Belarusia, BATE Borisov di leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dinihari WIB. Pasalnya anak asuh Unai Emery ini mengantongi kekalahan 0-1 di leg pertama.

Pada leg kedua ini Arsenal akan bermain di stadion kebanggaan mereka, Stadion Emirates. Untuk itu, Emery meminta para fans untuk berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya mengalahkan BATE.

“Saya menginginkan para pendukung bisa datang ke stadion dan memberikan dukungan penuh seperti biasa. Kami butuh mereka untuk memenangkan pertandingan nanti. Atmosfer luar biasa di stadion sangat penting untuk permainan tim di lapangan,” kata Emery seperti dilansir AS, Kamis (21/2/2019).

“Setelah hasil di leg pertama, kami harus mengatur lagi semuanya dari awal dan kami membutuhkan waktu lebih. Itu bisa kami rasakan. Jadi sangat penting bagi kami bermain di kandang bersama fans setia. Saya harap akan ada atmosfer luar biasa. Saya tahu bersama mereka, permainan di lapangan akan menjadi lebih baik lagi,” ia menuturkan.

Pada laga kali ini, pelatih asal Spanyol tersebut akan menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk Petr Cech yang kali ini akan diandalkan sebagai penjaga gawang utama. Selain itu, dia juga sudah mempersiapkan Mesut Oezil untuk diandalkan di lini tengah.

Oezil sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan rutin pada Rabu (20/2/2019) waktu setempat. Ia diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada leg kedua Liga Europa ini.

Comments
Loading...