Emery: Arsenal Haram Kalah dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan kemenangan merupakan harga mati saat timnya menghadapi Chelsea. Jika sampai seri, apalagi kalah, maka The Gunners akan sulit finis empat besar.

Arsenal kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal enam poin dari Chelsea di posisi empat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

The Gunners akan menjamu The Blues pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Emery pun memastikan timnya bakal habis-habisan di laga nanti.

“Saya pikir jika sampai jaraknya sembilan poin, maka peluang kami akan tertutup,” kata Emery di Soccerway.

Arsenal dipastikan Emery akan berusaha datangkan pemain pada bursa transfer kali ini.
Getty Images

Emery menuntut timnya untuk menjaga ketat winger Chelsea, Eden Hazard. “Dengan pemain seperti Hazard, biasanya semua tim besar di dunia akan memikirkan kemungkinan mencoba merekrut mereka. Dia berada di lima pemain top di dunia. Dia adalah perbedaan dalam banyak pertandingan.”

Dalam beberapa laga terakhir, Arsenal kerap berganti formasi. Emery pun belum memutuskan formasi yang akan ia gunakan melawan Chelsea.

“Saya pikir kemungkinan terbaik bagi kami ketika kami tidak bisa mengendalikan pertandingan seperti yang kami inginkan adalah kadang-kadang menggunakan tiga bek tengah. Tetapi di saat lain, kami perlu bermain dengan bek sayap karena kami perlu mengendalikan situasi yang berbeda, dengan lebih banyak pemain di lini tengah,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...