Emery Belum Lempar Handuk Kejar Tiket Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku kecewa dengan kekalahan 1-3 dari Wolverhampton Wanderers, Rabu (24/4/2019). Kendati begitu, Emery menegaskan bahwa The Gunners belum menyerah untuk finis di posisi 4-Besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Bertandang ke Molineux Stadium pada pekan ke-35, Arsenal tertinggal tiga gol lebih dulu pada babak pertama. Hingga laga usai, The Gunners hanya mampu mencetak satu gol lewat Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-30.

“Sebelum bertanding, kami tahu itu akan sulit karena Wolverhampton tampil kuat, bagus dalam bertahan dan memiliki para pemain ofensif yang sangat cepat sepanjang musim ini. Organisasi permainan mereka sangat baik dan sulit untuk menembusnya,” kata Unai Emery, seperti dilansir BBC.

“Kami bermain sangat baik dalam 25 menit awal dan mengontrol permainan, tetapi tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” ujar pria asal Spanyol tersebut.

“Kami bicara di ruang ganti saat turun minum dan berusaha melihatnya sebagai laga yang baru. Kami mengubah permainan dan mencetak gol pada babak kedua. Kami bisa frustrasi, tetapi Premier League adalah tentang konsistensi dalam 38 laga,” tuturnya.

wolverhampton wanderers vs arsenal - Twitter @MailSport
Foto: Twitter @MailSport

“Kami kecewa hari ini, tetapi harus mengingat bagaimana tiga bulan lalu. Kami bisa optimistis dan bangkit untuk mengejar posisi empat besar,” kata Emery.

Kekalahan dari Wolves mengancam peluang Arsenal lolos ke Liga Champions musim depan. The Gunners menempati posisi kelima klasemen dengan 66 poin atau tertinggal satu angka dari Chelsea yang berada di 4-Besar.

Comments
Loading...