Emery Berharap Pochettino Bertahan di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, berharap Mauricio Pochettino akan terus bertahan di Tottenham Hotspur dan menolak tawaran dari Manchester United. Ia mengatakan bahwa Pochettino adalah sosok yang tepat untuk menangani Tottenham.

Dipecatnya Jose Mourinho membuat Pochettino disebut sebagai salah satu sosok yang akan menangani Manchester United musim depan. Pelatih asal Argentina itu juga tak menutup kemungkinan untuk pergi dari London Utara suatu hari nanti.

“Saya rasa, Pochettino saat ini merasa sangat bahagia di Tottenham. Dia berhasil membawa Spurs menunjukkan penampilan yang baik di Premier League dan Liga Champions,” ujar Emery dikutip dari Sky Sports.

Unai Emery: Spurs Semakin Berkembang Bersama Mauricio Pochettino
Getty Images

“Saya tak tahu apakah dirinya saat ini sedang memikirkan klub lain. Tapi, saya berharap ia akan terus bertahan bersama Spurs. Dia adalah pelatih yang sangat cocok untuk Spurs dan berhasil membuat mereka menjadi salah satu klub yang disegani,” imbuhnya menambahkan.

Dinihari nanti, Emery akan memimpin Arsenal menghadapi partai melawan Tottenham di ajang Carabao Cup. Ia mengatakan abhwa partai nanti akan menjadi ujian terberatnya selama menangani Arsenal.

“Saya ingin mengikuti jejaknya dan membuat Arsenal tampil lebih baik lagi di masa depan. Saya sudah tak sabar ingin segera menghadapinya lagi. Partai nanti akan menjadi ujian terberat saya selama menangani Arsenal,” pungkas mantan taktisi Paris Saint-Germain itu.

Comments
Loading...