Emery dan Kaka tantang Neymar ke Paris Saint-Germain

Football5star, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dan mantan gelandang timnas Brasil, Ricardo Kaka, mengomentari gosip kepindahan Neymar ke Parc des Princes.

Beberapa waktu terakhir, PSG digosipkan berniat membajak Neymar dari Barcelona. Bahkan, Les Parisiens dikabarkan siap menebus klausul penglepasan bintang Brasil itu yang mencapai 222 juta euro.

“Ada waktu untuk membicarakan transfer. Saat ini, waktunya untuk berbicara tentang persiapaan untuk bertanding (kontra Juventus),” ujar Emery, seperti dilansir Soccerway.

“Klub bekerja dengan sangat baik sehingga kami bisa membuat tim terbaik sebisa mungkin dengan para pemain yang ada dan yang akan bergabung. Klub antusias dan termotivasi,” imbuhnya.

Berbeda dengan Emery, Kaka menilai bahwa Neymar bakal membuat keputusan terbaik meski terus diberitakan ingin hengkang dari Barcelona.

“Semua klubu ingin membeli pemain bintang dan tentu saja Neymar salah satu di antaranya. Namun, itu keputusan pribadi. Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya atau keinginannya, apakah dia berpikir waktunya di Barcelona telah usai dan saatnya untuk pindah,” ujar Kaka.

“Apa yang bisa saya katakan adalah Neymar pemain yang sangat bagus dan luar biasa. Bermain di klub mana pun dalam beberapa tahun mendatang, dia akan menjadi pemain hebat,” lanjut mantan pemain AC Milan dan Real Madrid tersebut.

“Kita lihat saja. Saya mengharapkan yang terbaik untuk dia dalam mengambil keputusan. Tidak mudah memutuskan apa yang terbaik untuk masa depan Anda. Dia memiliki tim yang sangat bagus, dukungan, ayah dan keluarga untuk menentukan karier,” seru Kaka.

Rumor kepindahan Neymar ke PSG memang terus bergulir. Berbagai pihak pun ikut angkat bicara mengenai hal tersebut. Kubu Barcelona tentu saja coba menepis rumor itu dengan berbagai cara. Namun, sejauh ini, upaya itu tak berbuah manis.

Comments
Loading...