Emery Desak Manajemen Datangkan Bek Kiri Celtic

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendesak manajemen The Gunners mendatangkan bek kiri Celtic FC, Kieran Tierney. Emery berencana memperkuat beberapa area skuatnya.

Unai Emery dikabarkan hanya diberikan anggaran belanja sekitar 40 juta pounds untuk bursa transfer musim panas setelah kegagalan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Terbuka peluang Emery akan menjual pemain bintangnya guna mendapatkan dana tambahan untuk ativitas transfer. Mesut Ozil and Henrikh Mkhitaryan merupakan dua nama yang santer akan dilego.

Unai Emery mengakui Wolves bermain lebih baik dari Arsenal pada laga di Stadio Molineux.
standard.co.uk

Menurut laporan Daily Mail yang dilansir Metro dikutip Football5star.com, Kieran Tierney, bek kiri Celtic FC, menjadi salah satu target utama Emery. Manajer asal Spanyol itu bahkan mendesak manajemen untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Emery yakin bahwa Tierney dapat beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di Liga Inggris meskipun berasal dari Liga Skotlandia yang dinilai level kompetisitnya tidak seketat Liga Inggris.

Celtic FC dipastikan tidak akan melepas pemainnya dengan murah. Sebab, Tierney masih memiliki kontrak hingga 2023. Diyakini bahwa The Gunners harus mengajukan tawaran sekitar 20 juta poundsterling atau sekitar 360 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri itu.

Unai Emery di musim pertama bersama Arsenal gagal membawa klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu meraih gelar. Ia hanya berhasil membawa Mesut Oezil menjadi finalis Liga Europa setelah dikalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1.

Comments
Loading...