Emery Bakal Keluar dari Bayang-Bayang Wenger di Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku yakin Manajer Unai Emery akan langsung keluar dari bayang-bayang Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Emery menggantikan posisi Arsene Wenger yang sudah memimpin Arsenal selama 22 tahun. Tugas pertamanya sebagai pelatih pun berjalan sempurna dengan membenamkan Boreham delapan gol tanpa balas dalam laga uji coba.

Unai Emery rombak staf kepelatihan Arsenal. (football5star.com / football.london)
Getty Images

Hasil itu pun disambut semringah oleh Parlour. Ia mengatakan Emery berhasil mengatasi tekanan besar yang dirasakan selama melatih Arsenal. Selain itu, tradisi juara yang ia bawa ketika melatih Sevilla dan Paris Saint-Germain diyakini akan kembali terulang bersama klub London Utara.

“Emery adalah dirinya sendiri. Dia akan melakukan persis apa yang telah dia lakukan di klub lain, dan memiliki filosofi sendiri yang ditata untuk para pemain,” kata Parlour seperti dilansir Soccerway.

“Yang bisa saya katakan adalah ada suasana hati yang riang di sekitar tim dan semua orang beradaptasi dengan apa yang dia inginkan dari tim. Dan saya pikir para pemain sangat menikmatinya, jadi mari kita tunggu dan lihat,” Parlour menambahkan.

Sejak kedatangan pelatih asal Spanyol itu, Arsenal sudah merekrut nama-nama tenar seperti Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Matteo Guendouzi, hingga Lucas Torreira. Musim depan ia punya target membawa Arsenal kembali ke Liga Champions.

Comments
Loading...