Emery Hormati Keputusan Mustafi Bertahan di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku menghormati keputusan Shokdran Mustafi yang menolak pindah dan memilih bertahan di Emirates Stadium musim ini.

Emery sebelumnya secara terbuka mempersilahkan Mustafi untuk mencari klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Beberapa pemain yang sudah tak diinginkan, seperti Alex Iwobi dan Henrikh Mkhitaryan, langsung memutuskan pergi. Namun Mustafi justru memilih untuk bertahan.

legenda sarankan arsenal cari pengganti mustafi
Getty Images

“Mustafi memutuskan untuk berada di sini dan ketika dia memutuskan untuk berada di sini, dia sama seperti pemain lain. Tentu saja saya menghormati keputusannya. Ketika dia memutuskan itu, saya berbicara dengannya dan berkata, ‘Anda bagian dari kami, saya akan bekerja dengan Anda sebagai pemain lain’,” kata Emery di Soccerway.

“Saya tidak tahu persis pertimbangannya, tetapi ketika dia memutuskan untuk tinggal di sini, dia adalah pemain lain dalam skuat. Sejak dia memutuskan untuk tinggal di sini, dia bekerja setiap hari dengan motivasi besar dan semangat yang bagus.”

“Itu adalah satu masalah yang saya inginkan dari setiap pemain: Berlatih dengan semangat yang baik, membantu dan setelah memberi kami penampilannya dalam sesi latihan dan setelah itu, saya yang memutuskan dalam pertandingan,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...