Emery Ingin Oezil Bisa Main di Dua Posisi Berbeda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foobtall5star.com, Indonesia – Unai Emery berharap Mesut Oezil dapat dimainkan di dua posisi yang berbeda bersama Arsenal musim ini. Ia ingin Oezil dapat dimainkan sebagai seorang gelandang serang ataupun sayap kanan.

Pekan lalu, Oezil tak disertakan dalam partai melawan West Ham. Menurut Emery, penggawa 29 tahun itu sedang sakit dan tidak dapat bertanding. Namun, kini Oezil telah siap merumput kembali bersama Arsenal.

Mesut Oezil - Arsenal - Unai Emery
London Evening Standard

“Saya ingin memiliki pemain-pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi yang berbeda. Saya ingin para pemain mampu beradaptasi di kondisi permainan yang berbeda,” kata Emery dikutip dari FourFourTwo.

“Untuk kasus Mesut, saya ingin ia dapat tampil sebagai sayap kanan atauapun gelandang serang. Saya akan terus memintanya untuk bermain di kedua posisi tersebut. Sepanjang kariernya, Mesut sering bermain di kanan dan sebagai gelandang serang. Saya ingat ketika masih di Madrid, ia sering dimainkan di sektor kanan,” sambung manajer asal Spanyol itu menambahkan.

Menurut Emery, ia juga telah bicara dengan Oezil terkait masalah ini. Menurutnya, sang pemain malah berharap dapat dimainkan di dua posisi yang berbeda bersama The Gunners musim ini.

“Posisi terbaiknya adalah sebagai gelandang serang. Saya telah membicarakan masalah ini dengannya. Dia ingin dimainkan di dua posisi yang berbeda. Sebagai gelandang serang dan sebagai sayap kanan,” pungkas pria yang pernah menangani Paris Saint-Germain itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More