Emery Ingin Ramsey Bertahan di Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery mencanangkan banyak target di musim perdananya menukangi Arsenal. Satu targetnya adalah mempertahankan Aaron Ramsey.

Ramsey didatangkan oleh Arsenal pada musim panas 2008 dari Cardiff City dengan biaya transfer sekitar 4,8 juta poundsterling. Setelah menghabiskan tiga musim di bangku cadangan dan peminjaman, ia mendapatkan kesempatan untuk jadi pilar di lini tengah Arsenal.

Unai Emery rombak staf kepelatihan Arsenal. (football5star.com / football.london)Kesempatan Ramsey untuk menjadi pilar Arsenal kian besar dalam skema Emery. Pelatih yang ditunjuk untuk menjadi suksesor Arsene Wenger ini punya rencana untuk menjadikan pemain asal Wales tersebut kunci di sektor tengah.

Meski demikian, rencana tersebut tak berjalan beriringan dengan masa depan Ramsey di Emirates Stadium. Kontrak pemain berusia 27 tahun dipastikan bakal habis musim panas tahun depan dan disebut masuk ke dalam radar klub-klub besar Eropa.

Emery berharap agar Ramsey bertahan. Dalam wawancara dengan Daily Mail, ia menerangkan bahwa pemilik 53 caps bersama Timnas Inggris tersebut bakal menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat.

“Sepak bola berubah setiap harinya. Saya sendiri punya keyakinan bahwa ia (Ramsey) bakal bertahan dan tetap bekerja di sini karena ia adalah pilar kesebelasan ini,” kata Emery, Kamis (26/7/2018) waktu setempat.

“Saya ingin melihatnya menunjukkan semua kemampuan yang ia miliki untuk Arsenal dalam kurun waktu yang tidak sebentar. Meski kontrak barunya belum benar-benar resmi, tapi sekali lagi, saya yakin ia bakal bertahan,” pungkas Emery.

Comments
Loading...