Emery Ingin Reuni dengan Kimpembe di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Tidak mendapatkan dukungan finansial pada bursa transfer musim panas ini, manajer Arsenal, Unai Emery ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Arsenal memiliki anggaran transfer yang relatif terbatas pada musim panas ini menyusul gagal lolos ke Liga Champions. Berdasarkan laporan, Unai Emery hanya mendapatkan dana transfer sekitar 40 hingga 45 juta euro.

Sektor pertahanan yakni bek tengah merupakan salah satu prioritas utama Arsenal musim panas ini. Bukan tanpa sebab, mereka kebobolan 51 gol di Liga Inggris musim lalu.

unai emery akui arsenal kalah dari chelsea - getty
gettyimages.com

The Gunners julukan Arsenal, telah dikaitkan dengan beberapa nama seperti bek Sampdoria Joachim Andersen dan bintang muda Saint-Etienne William Saliba.

Namun, Emery dilaporkan Metro dikutip Football5star.com, sebagai penggemar berat bek Paris Saint-Germain dan mantan anak asuhnya dahulu, Presnel Kimpembe. Manajer asal Spanyol itu menginginkan reuni dengan peraih juara Piala Dunia 2018 yang sempat bekerja sama dengannya sejak tahun 2016 hingga 2018.

Akan tetapi, Unai Emery diyakini tidak akan mudah mendapatkan Presnel Kimpembe. Sebab, Paris Saint-Germain mematok harga 35 juta poundsterling atau sekitar 627 miliar rupiah, yang berarti hampir menghabis dana transfer Arsenal musim panas ini.

Presnel Kimpembe bermain reguler bersama Paris Saint-Germain musim lalu. Ia bermain 36 penampilan di semua kompetisi dan turut memberikan kontribusi mempertahankan gelar Liga Prancis.

Comments
Loading...