Emery: Iwobi Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa winger asal Nigeria, Alex Iwobi, selangkah lagi akan memperpanjang kontrak dengan The Gunners.

Iwobi merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Arsenal. Dia baru berusia 22 tahun sudah sudah menjadi andalan tim utama pada musim lalu dengan mencatatkan 22 penampilan di Liga Inggris.

Arsenal. Unai Emery
@Arsenal

Talenta pemain yang membela Nigeria di Piala Dunia 2018 tersebut pun jadi perhatian banyak klub. Termasuk klub Serie A, Lazio. Tapi, Arsenal tidak akan melepas Iwobi di musim panas ini. Emery memastikan sang pemain masuk rencananya untuk musim depan.

“Saya dapat informasi, Iwobi dekat dengan perpanjangan kontrak,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

“Pertama, saya ingin bekerja dengan setiap pemain, dan mereka datang. Mesut Ozil, Iwobi, Mohamed Elneny mulai bekerja dengan kami, minggu pertama sangat bagus. Informasi saya adalah Iwobi akan memperpanjang kontrak dan melanjutkan bersama kami.”

Arsenal sendiri sudah mendatangkan lima pemain baru yakni Lucas Torreira, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Bernd Leno dan Matteo Guendouzi.

“Saya percaya pada para pemain ini. Sekarang, saya sangat senang dengan para pemain ini. Pada hari Senin, pemain lain datang bersama kami setelah Piala Dunia. Jika ada kemungkinan untuk mendatangkan pemain, yang tidak terlalu penting sekarang, tetapi ketika bursa terbuka, kami bisa saja melakukannya,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...