Emery Jadi Biang Kerok Arsenal Kehilangan Identitas Permainan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai Unai Emery gagal di Emirates Stadium. Menurut dia, permainan atraktif Meriam London hilang di tangan Emery.

“Kami telah kehilangan sepak bola yang dimiliki Arsenal, sepak bola indah yang mereka mainkan di bawah Arsene Wenger,” kata Keown di Soccerway.

“Kami kehilangan identitas kami dan kami harus mendapatkannya kembali dengan sangat cepat. Emery terlihat seperti pria di bawah tekanan. Dia menjadi gelisah di media dalam hal komunikasinya, setiap kali kita melihatnya menjawab dengan tiga kata, itu bukan proyeksi yang diinginkan Arsenal.”

@Arsenal

Saat ini Arsenal dalam performa kurang bagus. Hingga pekan ke-12, The Gunners masih berada di peringkat keenam dan hanya meraih empat kemenangan.

Teranyar, mereka harus mengakui keunggulan Leicester City dengan skor 0-2. Keown, yang menjadi bagian skuad Invincibles Arsenal di 2003/04, merasa Emery mulai kehabisan waktu untuk mengubah keadaan di Emirates Stadium.

“Dia benar-benar butuh istirahat dan dia mendapat jeda internasional, jadi dia harus bangkit kembali. Manajemen akan mendukungnya selama mereka bisa, tetapi dia perlu meningkatkan kinerja. Saya berharap Emery baik-baik saja, tapi saya yakin dia sekarang di ujung tanduk,” ucap Keown.

Setelah jeda internasional Arsenal akan memainkan pekan ke-13 Liga Primer Inggris dengan menjamu tim papan bawah Southampton pada 23 November mendatang.

Comments
Loading...