Emery Klaim Mbappe Siap Jalani Laga Debut Bersama PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengaku penyerang anyar mereka, Kylian Mbappe siap bermain pekan ini. PSG akan bertandang ke Stadion Stade Saint-Symphorien, markas Metz, Jumat (9/9/2017), dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis.

Pemain yang baru didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim ini dengan status pinjaman itu, telah berlatih bersama tim.

“Dia (Mbappe) telah siap, dia sudah bersama tim pada hari Senin dan Selasa tapi saat bermain dengan Prancis, dia baru saja melakukan beberapa sesi latihan ringan,” kata Emery dikutip dari Fourfourtwo, Kamis (8/9/2017).

“Dia telah bermain, dia dalam kondisi bagus, saya pikir dia siap untuk berada dalam skuat dan bermain dengan kami, dan itulah yang paling kami inginkan,” lanjut mantan pelatih klub asal Spanyol, Sevilla itu.

Selain Mbappe, pemain lainnya seperti Dani Alves, Marco Veratti, Julian Draxler, dan Angel di Maria juga siap menjalani laga tersebut. Kebanyakan dari mereka baru saja kembali setelah membela negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, Mbappe dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang mengadapi Metz. Pertandingan itu akan menjadi laga debutnya berseragam Les Parisiens. Striker muda masa depan itu juga berhasil mencetak gol perdananya bagi Timnas Prancis kala memnbantai Timnas Belanda 4-0 beberapa waktu lalu.

Emery siap memainkan penyerang anyarnya itu. Ia juga teleh berbicara dengan Mbappe terkait hal tersebut. “Saya telah berbicara dengan Kylian dan kami telah membicarakannya, bagaimana kami ingin dia bermain, tapi kami selalu memikirkan tim terlebih dahulu,” ungkapnya.

Comments
Loading...