Emery Masih Pede Arsenal Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku masih yakin timnya akan finis empat besar musim ini. Ia menyebut The Gunners hanya sedang sial saat kalah dari Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Arsenal secara mengejutkan tumbang 2-3 di tangan Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium. Gara-gara hasil itu, The Gunners gagal naik ke peringkat tiga klasemen.

“Pertama, kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan di kandang. Kedua Palace menggunakan kesalahan kami untuk menghukum kami dan menghasilkan kinerja itu terhadap kami. Mereka memiliki pemain bagus,” kata Emery di Soccerway.

Unai Emery Ingin Hujatan untuk Shkodran Mustafi Dihentikan - Football5star - The Independent
Getty Images

Arsenal kini berada di posisi lima klasemen. The Gunners tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Kami bisa kalah dan kami bisa menang, tapi saya pikir tim menunjukkan konsistensi dan satu pengecualian seperti hari Minggu tidak bisa memberi kami keraguan atau kehilangan kepercayaan diri. Ya saya yakin akan posisi empat besar. Itu juga tergantung pada hasil tim lain.”

“Ada di tangan kami apakah kami menang. Pada hari Minggu, kami tidak menang, mungkin itu bisa terjadi di pertandingan berikutnya. Ada di tangan kami apakah kami menang, tetapi kemudian kami akan memainkan pertandingan yang sulit. Kami ingin menjadi cerdas dan konsisten dalam 38 pertandingan,” ia menambahkan.

Comments
Loading...