Emery: Mbappe Ingin ke Madrid, tapi PSG Memintanya Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memiliki keinginan besar bergabung ke Real Madrid ketika dirinya masih menukangi klub asal Paris tersebut.

Unai Emery sempat membujuk Kylian Mbappe untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Usaha Emery itu dilakukan saat Mbappe memiliki keinginan besar bergabung bersama Real Madrid dan akhirnya raksasa Prancis berhasil menahan Mbappe untuk tetap tinggal.

“Pada titik tertentu, semua orang mendorong PSG. Saya bahkan berbicara dengannya dan ayahnya untuk tinggal.” kata Emery dilansir Goal dikutip Football5star.com.

foxsports.com

“Dia ingin memilih Real Madrid, dia juga punya peluang ke Barcelona. Kami meyakinkannya tentang proyek di Prancis dan membuatnya tetap di sini. Kami harus mengatur uang, dan itulah yang kami lakukan.” terang Emery.

Kini, Mbappe kerap dikaitkan dengan Madrid menyusul bintang PSG itu menimbulkan spekulasi tentang masa depannya dengan memberikan kode “proyek baru” beberapa hari lalu. Tidak ingin berlarut, Paris Saint-Germain akhirnya memberikan klarifikasi dan memastikan bintang 20 tahun itu akan tetap berada di Parc des Princes musim depan.

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer sebesar 180 juta euro pada bulan Agustus 2017. Pada musim ini, Mbappe berhasil mencetak 32 gol dari 28 pertandingan di Liga Prancis.

Unai Emery dan Kylian Mbappe sempat bekerja sama pada musim 2017/18. Di bawah asuhan Emery, Mbappe mencetak 21 gol dan memberikan 15 assist dari 44 penampilan.

Comments
Loading...