Emery Pastikan Koscielny Bermain Lawan Qarabag

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery pastikan Laurent Koscielny akan bermain saat Arsenal melawan Qarabag di laga terakhir Liga Europa. Sementara untuk Mesut Oezil, mantan pelatih Paris Saint-Germain belum bisa memastikannya.

Koscielny absen sejak cedera melawan Atletico Madrid saat semifinal Liga Europa musim lalu. Pemain berusia 33 tahun ini sempat bermain untuk Arsenal saat Piala Liga akhir pekan lalu saat melawan Portsmouth selama 85 menit.

“Tujuan awal kami di Liga Europa adalah menjadi juara grup. Tetapi kami tetap akan menghormati kompetisi ini dan Qarabag. Tujuan kami besok (Jumat dini hari) adalah untuk menang dan kami akan memberi kesempatan bermain untuk para pemain agar lebih percaya diri,” ungkap Emery dikutip Football5star dari Guardian.

Arsenal berada dalam krisis di lini pertahanan. Menjelang lawan Qarabag akhir pekan ini dan Southampton pada minggu nanti, mereka kehilangan banyak pemain di lini pertahanan. Adalah Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Shkodran Mustafi, dan Sokratis Papastathopoulos. Absennya banyak pemain di lini belakang memaksa mantan pelatih Sevilla ini memainkan Koscielnya dalam tempo empat hari.

Unai Emery yakin para pemain Arsenal cedera bukan karena metode latihannya.
inews.co.uk

“Juga karena kami akan memainkan banyak pertandingan. Dalam sepuluh hari ke depan, kami bermain di empat pertandingan dan semuanya sangat penting. Kami berencan memainkan sejak awal Laurent Koscielny. Kami akan melihat apakah dia bisa bermain selama 90 menit atau tidak di pertandingan ini,” tambahnya.

Lain dengan Koscielny, Emery justru belum bisa memastikan apakah Oezil akan bermain. Gelandang yang baru saja gantung sepatu di Timnas Jerman ini telah absen di lima pertandingan di semua kompetisi karena cedera punggung.

“Saya tidak tahu. Dia ada di 18 pemain yang kami siapkan untuk pertandingan ini. Saya akan memutuskan dia akan bermain sejak awal atau tidak,” pungkasnya.

Comments
Loading...