Emery Pertimbangkan Tiga Nama Calon Kapten Baru Arsenal

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, belum berhenti melakukan perubahan di skuatnya. Saat ini dirinya sedang mencari kapten baru di tim dan sudah mempertimbangkan tiga nama pemain senior.

Posisi kapten di Arsenal lowong sejak Per Mertesacker memutuskan pensiun akhir musim lalu. Namun, sejatinya hal itu sudah diantisipasi oleh manajer sebelumnya, Arsene Wenger, dengan memercayakan ban kapten pada Laurent Koscielny.

Akan tetapi Emery tampaknya masih akan mencari sosok yang tepat untuk mengemban tanggung jawab tersebut. Petr Cech, Aaron Ramsey, dan Mesut Oezil menjadi calon kuat kapten baru The Gunners musim depan.

Arsenal. Unai Emery
@Arsenal

“Kami kerja bersama dan memberikan tanggung jawab ini pada pemain. Saya pikir Oezil bisa mengambil tanggung jawab sebagai kapten. Tapi jangan lupakan Koscielny karena dia kapten tim belakangan ini,” kata Emery kepada Goal, Senin (30/7/2018).

Peluang tiga nama di atas sebagai kapten untuk musim depan cukup terbuka. Pasalnya mereka secara bergantian didapuk sebagai kapten tim di beberapa laga uji coba.

“Petr Cech, Aaron, dan Mesut Oezil dimainkan sebagai kapten di laga uji coba. Saya berpikir ada satu pemain lagi. Keputusan ini belum final, tapi kami segera memutuskannya,” ia menambahkan.

Emery dituntut untuk segera menentukan pemimpin tim di lapangan. Apalagi Arsenal sudah ditunggu Manchester City di laga pembuka Premier League pada 12 Agustus mendatang

Comments are closed.