Emery: Ramsey Ingin Akhiri Kariernya dengan Indah di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, memuji komitmen Aaron Ramsey yang selalu habis-habisan untuk The Gunners, meski akan pindah ke Juventus pada musim depan.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Pada akhir musim nanti, dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus dengan transfer gratis.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus. Ia juga bakal menerima gaji yang cukup besar, yakni sebesar tujuh juta euro per musim.

Meski kariernya di Arsenal akan berakhir, namun Ramsey tetap berkomitmen tinggi. Ia selalu memberikan kemampuan terbaik guna mengantar The Gunners mencapai target finis empat besar dan juara Liga Europa.

unai emery yakin arsenal bisa raih gelar
Getty Images

“Itu tidak mudah bagi Ramsey setelah ia menandatangani kontrak dengan Juventus. Tetapi fokusnya adalah untuk membantu kami dan sikapnya adalah sikap yang sangat luar biasa terhadap setiap sesi latihan,” kata Emery di Soccerway.

“Saya terus berbicara dengannya tentang melakukan sesuatu yang sangat penting dalam pertandingan terakhir di sini, di dua kompetisi yang sangat penting bagi kami.”

“Ramsey ingin melakukan sesuatu yang penting bagi para pendukung dan saya ingin melakukan sesuatu yang penting baginya dalam pertandingan-pertandingan terakhirnya di sini,” Emery menambahkan.

Musim ini, Ramsey sudah membela Arsenal dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan enam gol dan delapan assist.

Comments
Loading...