Emery: Saya Mengerti Perasaan Fans Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku memahami perasaan fans The Gunners yang kecewa dengan penampilan timnya. Hal ini ia katakan usai melawan Southampton.

Arsenal cuma mampu bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019). Dalam laga itu, tim tamu unggul dua kali sebelum dibalas oleh Alexandre Lacazette.

Usai pertandingan, fans Arsenal langsung mencemooh pemain dan Emery. Sang manajer pun angkat bicara mengenai hal ini.

Arsenal vs Southampton - Unai Emery - Premier League - @PremierLeague
twitter.com/PremierLeague

“Klub mendukung saya setiap hari dan saya juga memiliki tanggung jawab. Saya tahu saya bisa melakukan lebih baik, saya dapat meningkatkan para pemain dan saya akan mencoba melakukan itu. Saya mengerti perasaan fans. Mereka sekarang frustrasi, kecewa, dan marah. Para pemain merasakan hal yang sama,” kata Emery di Soccerway.

“Pekerjaan saya adalah bekerja, menganalisis, dan menemukan solusi untuk bagaimana kami dapat meningkat. Saya tahu kuncinya ada di sini untuk percaya diri, untuk meraih poin, penampilan bagus di kandang dan kemudian membawanya ke laga tandang.”

“Kuncinya ada di sini bersama para pendukung kami. Saya tahu itu dan para pemain juga tahu itu. Target kami adalah untuk menang malam ini, tetapi yang terpenting, untuk terhubung. Kami tidak melakukan itu. Kami kehilangan peluang yang sangat besar dan sekarang kami akan menganalisis dan bekerja pada solusi untuk pertandingan berikutnya,” Emery menambahkan.

Comments
Loading...