Emery Senang Lacazette Marah Saat Diganti

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, angkat bicara soal reaksi Alexandre Lacazette yang marah saat diganti. Menurut Emery, hal itu justru bagus.

Arsenal menang 3-1 atas tamunya Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (dua gol) dan Alex Iwobi. Sementara gol tim tamu dicetak Ashley Barnes.

Dalam laga itu, Lacazette bermain sebagai starter dan tampil cukup baik. Ia juga menyumbangkan assist untuk gol kedua Aubameyang. Namun, pemain asal Prancis itu marah saat ditarik keluar oleh Emery di menit 78.

Arsenal - Unai Emery - Liga Inggris - Football5star
Getty Images

“Saya tidak melihat reaksi Lacazette, tapi saya pikir dia senang dengan kemenangan kami. Dia ingin mencetak gol dan ketika seorang striker tidak mencetak gol, saya suka dia marah dengan situasinya,” kata Emery di situs resmi klub.

“Tapi Lacazette bekerja sangat baik hari ini. Bagi saya, pertandingan terakhir adalah yang terbaik yang pernah dia mainkan. Dia akan kembali sebagai Lacazette terbaik untuk membantu kami,” Emery menambahkan.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap di peringkat lima klasemen dengan 37 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Chelsea di posisi empat. Namun, The Blues masih unggul selisih gol.

Comments
Loading...