Emery Soroti Penampilan Cavani Saat Hadapi Guingamp

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani, penyerang Paris Saint-Germain tak termasuk salah satu daftar pencetak gol saat timnya mengalahkan Guingamp dengan skor 4-2, Kamis (25/1/2018). Pelatih Les Parisien, Unai Emery, tak mempermasalahkan mandulnya striker asal Uruguay itu.

Cavani bukan tanpa peluang bermain di laga tersebut. Beberapa kali ia punya kans untuk membobol gawang Guingamp. Salah satunya sundulannya di babak kedua yang masih bisa diamankan kiper lawan, Karl-Johan Johnsson.

Unai Emery Vs Angers (zimbio.com)
zimbio.com

Menurut Emery, dia cukup puas dengan penampilan Cavani. Hal yang terpenting baginya adalah penampilan eks striker Napoli itu cukup memberikan bahaya bagi sektor pertahanan Guingamp.

“Bagi saya, yang terpenting adalah menciptakan peluang. Dia menciptakan banyak kesempatan hari ini, dia merindukan langkah terakhir. Tapi saya bahagia dan bahagia saat tim menciptakan peluang baru,” ucap Emery seusai pertandingan dikutip dari rtl.be, Kamis (25/1/2018).

“Memang benar hari ini bahwa jika kami sedikit bermain lebih efisien, kemenangan akan lebih jelas diraih. Tapi kami bahagia dan puas dengan kemenangan ini,” imbuhnya.

Hasil itu mengantarkan PSG lolos ke fase 16 besar Piala Prancis. Musim lalu, Les Parisien berhasil meraih trofi tersebut dengan mengalahkan Angers di partai final.

Setelah menghadapi Guingamp, PSG akan menghadapi Montpellier pada pekan ke-23 Ligue 1, Sabtu (27/1/2018).

Comments
Loading...