Emery Tak Anggap Remeh Laga Lawan PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa laga International Champions Cup 2018 melawan Paris Saint-Germain merupakan partai penting. Ia ingin para pemainnya untuk fokus mempersiapkan laga melawan PSG, Sabtu (28/7).

Di laga melawan tim asuhan Thomas Tuchel menjadi puncak persiapan anak asuhnya juntuk menghadapi Premier League musim depan. Pasalnya, Premier League musim 2018/2019 diprediksi akan berjalan dengan ketat.

“Untuk kami, laga esok merupakan kelanjutan persiapan kami. Kami tak akan mengubah fokus kami untuk partai esok. Fokus kami adalah mempersiapkan para pemain untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga musim depan,” kata Emery dilansir laman resmi Arsenal.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengaku bersyukur sempat berlabuh di PSG. Emery mengatakan bahwa waktunya di Paris membuatnya menjadi sosok pelatih yang lebih baik dari sebelumnya.

The Sun

“Saya sangat bersyukur sempat bermain di PSG. Saya memiliki kenangan yang bagus di sana. Sekarang, saya akan berusaha menghadapi mantan klub saya dengan pemain-pemain yang saya miliki sekarang. Saya yakin kemi akan memenangkan laga esok karena mereka tidak memiliki pemain yang lengkap,” kata Emery.

“Saya juga sangat senang karena dapat kembali bertemu rekan-rekan saya dan kembali bertemu mantan anak asuh saya di PSG. Saya juga senang karena akan bertemu dengan Thomas Tuchel besok.”

 

Comments
Loading...