Emery Tak Ingin Bicarakan Masa Depan Ramsey

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menolak membicarakan masa depan dari Aaron Ramsey. Ia sepenuhnya menyerahkan urusan tersebut kepada para petinggi di Emirates Stadium.

Hingga saat ini, pihak Arsenal dan Ramsey belum mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak. Pasalnya, kontrak dari pemain asal Wales tersebut akan usai di akhir musim 2018/2019.

Arsenal, Aaron Ramsey, Unai Emery
arsenal.com

“Saya tak tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Saya sepenuhnya menyerahkan urusan ini kepada pihal klub dan sang pemain. Saat ini, saya hanya berfokus kepada para pemain yang ada di skuat dan latihan jelang pertandingan melawan Lazio dan Manchester City,” tegas Emery dilansir Football London.

“Saya telah mengutarakan keinginan saya. Saya tak mau melihatnya pergi musim panas ini. Tapi, saya menolak untuk mencampuri urusan kontraknya,” lanjut eks taktisi Paris Saint-Germain itu.

Di partai International Champions Cup melawan Chelsea, Ramsey tak diberikan menit bermain. Menurut Emery, gelandang berusia 27 tahun itu menderita cedera otot ringan. Di pertandingan tersebut, Sead Kolasinac tampak menderita cedera. Posisinya pun digantikan oleh Ainsley Maitland-Niles.

“Dia merasakan sakit di bagian ototnya. Jadi, saya memutuskan untuk tak memainkannya. Kami akan menunggu hasil analisis tim medis mengenai cederanya. Namun, saya kira ia tak menderita cedera yang terlalu serius. Saya juga tak tahu kondisi cedera dari Kolasinac. Kami masih menunggu kabar dari tim medis.”

Comments are closed.