Emery Terkesima Dengan Permainan Veratti

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery, pelatih Paris Saint-Germain, memberikan pujian kepada gelandangnya, Marco Veratti, yang ia nilai bermain sangat baik dalam laga melawan Troyes pada pekan ke-15 Ligue 1, Kamis (30/11/2017). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc Des Princes tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSG.

zimbio.com

Menurut Emery, Veratti bermain dengan sangat berkualitas di lini tengah. Pemain asal Italia itu ia anggap punya kemampuan untuk mematikan permainan lawan.

“Marco Verratti, dia luar biasa. Dia tampil dengan sangat, sangat berkualitas, dengan hati dan kepalanya. Dia bermain untuk tim dan dia bekerja untuk memperbaiki dirinya sendiri,” puji Emery seusai pertandingan, Kamis (30/11/2017).

Selain itu, mantan pelatih Sevilla tersebut menyatakan bahwa Veratti adalah sosok vital bagi Les Parisiens. “Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim ini,” ujarnya.

Musim ini Veratti memang menjadi salah satu pemain utama yang mengisi lini tengah PSG. Ia bermain dalam 17 laga di seluruh ajang kompetisi dan telah menyumbangkan dua gol serta tiga assist.

Di sisi lain, kemenangan atas Troyes juga membuat posisi PSG kian kokoh di puncak. Total, 41 poin telah mereka kemas dari 15 pertandingan yang telah dijalani. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Strasbourg di Stadion De La Meinau, Sabtu (2/12/2017).

Comments
Loading...