Emery Tidak Berharap Banyak saat Arsenal Tandang ke Burnley

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan menghadapi laga sulit di markas Burnley pada pekan terakhir Premier League musim ini. Dengan persiapan tim yang mepet pelatih Unai Emery sepertinya tidak berharap banyak pada pertandingan di Stadion Turf Mor nanti.

Emery mengeluhkan jadwal padat yang dialami Arsenal pekan ini. Sebelumnya mereka harus terbang ke Spanyol untuk menghadapi Valencia di semifinal Liga Europa. Alhasil Lucas Torreira dkk baru tiba lagi di London pada Jumat pagi.

Situasi ini bahkan memaksa pelatih asal Spanyol untuk meniadakan latihan tim. Untuk itu, sang pelatih pun tidak akan muluk-muluk pada pertandingan nanti.

Mesut Oezil tegaskan kesetiaan kepada Arsenal dan tak ada masalah dengan Unai Emery.
arsenaltruefans.com

“Kami baru tiba Jumat pagi dan kami harus membatalkan latihan karena pemain butuh istirahat lebih. Baru pada Sabtu kami menjalani latihan lagi untuk persiapan laga di Burnley, tapi saya masih harus menunggu kondisi pemain sebelum menentukan starting,” ujar Emery kepada Sky Sports, Sabtu (12/5/2019).

“Melawan Burnley akan menjadi laga yang berat. Saya masih ingat ketika mereka mampu menahan Chelsea di London. Jadi kami akan tetap bermain dengan cara kami seperti biasa, tapi saya tidak akan memaksa apa pun pada pemain. Saya hanya ingin mereka menikmati laga terakhir musim ini,” imbuhnya.

Menang atau kalah, Arsenal sudah dipastikan tidak mampu merangsek ke empat besar. Kemenangan hanya membuat mereka memastikan tempat di peringkat kelima musim ini.

Comments
Loading...