Emery Tuntut Konsistensi Oezil di Tiap Latihan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, akhirnya angkat bicara soal performa Mesut Oezil musim ini. Ia menuntut agar sang bintang bisa menjaga konsistensi di tiap latihan tim agar bisa tampil apik saat pertandingan.

Performa Oezil musim ini memang menuai banyak tanda tanya. Ia kerap menderita cedera dan tidak dimasukkan Emery dalam skuat yang akan bertanding.

Sang pelatih menegaskan bahwa kunci permasalahan ada pada diri Oezil. Walau begitu, ia tetap memberi beberapa masukan kepada sang pemain untuk kembali meraih level permainan tertingginya.

Mesut Oezil tak menyerah hadapi perlakuan Unai Emery di Arsenal.
wstale.com

“Kuncinya ada di tangan Oezil sendiri. Dia sudah bekerja sangat baik pekan ini. Saya bertanya padanya dalam pembicaraan yang kami lakukan agar bisa menjaga konsistensi, selalu melahap porsi latihan secara penuh,” ujar Emery kepada AS, Kamis (21/2/2019).

“Ketika Anda bisa latihan secara konsisten, Anda bisa membantu kami untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di pertandingan. Pekan ini semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Saya ingin dia melakukan yang terbaik seperti yang kami inginkan,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

Tidak hanya soal konsisten dalam melahap metode latihan, mantan juru taktik Valencia dan Sevilla ini juga berharap pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal tersebut bisa terhindar dari cedera yang selama ini terus menghantuinya.

“Dia harus fit setiap saat. Tanpa mengalami cedera dan sakit lagi, saya percaya dia bisa kembali menggila bersama kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...