Emiliano Martinez: David Luiz dan Mustafi Buat Saya Merasa Aman

Football5Star.com, Indonesia – Kiper kedua Arsenal, Emiliano Martinez menyebut bahwa duet David Luiz dan Shkodran Mustafi membuat dirinya merasa aman sebagai kiper. Padahal kedua pemain itu sering dikritik karena performanya yang tidak konsisten.

Tapi walaupun begitu, memang akhir-akhir ini duet lini belakang itu semakin berkembang. Terbukti dalam 4 laga Arsenal terakhir di semua kompetisi, The Gunners hanya kebobolan 1 gol saja.

Emiliano Martinez David Luiz dan Mustafi Buat Saya Merasa Aman

Emi Martinez yang menggantikan Bernd Leno yang cedera saat melawan Brighton itu mengatakan bahwa Luiz dan Mustafi adalah pemain top.

“Sekarang, kami memiliki struktur, kami memiliki perencanaan, kami memiliki manajemen permainan dan pertahanan terlihat jauh lebih kuat. David dan Mustafi adalah pemain top. David telah berada di puncak selama bertahun-tahun dan sama halnya dengan Mustafi. Terkadang saat Anda membuat kesalahan di klub besar maka akan ada hukuman,” ucap Emi Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Kiper asal Argentina itu melanjutkan, “dengan Arsenal, orang-orang selalu menyalahkan pertahanan atas setiap kekalahan. Tapi saya merasa sangat aman di belakang mereka. Mereka memiliki pengalaman dan terus menerus menjalin komunikasi sepanjang pertandingan. Sekarang kami tiga kali cleansheet di Premier League, orang-orang mulai mengatakan pertahanan kami sebenarnya solid.”

Emiliano Martinez cs akan berhadapan dengan Leicester City pada pekan ke-34 Premier League, Rabu, dini hari nanti (8/6/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More