Emiliano Sala Tetap Masuk Daftar Pemain

Football5star.com, Indonesia – Nasib Emiliano Sala memang belum bisa diumumkan secara pasti hingga saat ini. Proses pencarian pesawat yang ditumpanginya masih terus dilakukan hingga ke dalam perairan.

Namun, sebuah simpati luar biasa ditunjukkan oleh panitia pelaksana pertandingan Arsenal melawan Cardiff City, Rabu (30/1). Nama Sala tetap tercantum di daftar pemain cadangan The Bluebirds di Stadion Emirates.

Namanya tercantum di urutan paling bawah daftar susunan pemain, lengkap dengan gambar bunga di sampingnya. Tindakan ini merupakan salah satu bentuk simpati Arsenal kepada pemain yang bersangkutan.

Arsenal menjamu Cardiff di Stadion Emirates untuk menjaga persaingan menembus papan atas Premier League. Meski tengah didera badai cedera, anak asuh Unay Emery tentu tak ingin kelihangan tiga angka di kandang sendiri.

Saat ini, mereka hanya berjarak tiga angka dari batas terluar empat besar yang masih ditempati Chelsea dengan 47 angka. The Blues baru akan melakoni pertandingan melawan Bournemouth pada Kamis (31/1) besok.

Pesawat yang ditumpangi Sala diduga mengalami kecelakaan saat menyebrang Selat Inggris. Beberapa saat sebelum penerbangan, mantan pemain Nantes tersebut sudah punya firasat sesuatu yang buruk akan terjadi.

Ia mengirim pesan suara kepada beberapa kerabat soal masalah pada pesawat yang ditumpangi. Tim gabungan dari Inggris dan Prancis masih melakukan pencarian meskipun peluang untuk ketemu dengan selamat sangat kecil.