Emmanuel Adebayor Resmi Dikontrak Klub Turki Kayserispor

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal dan Manchester City Emmanuel Adebayor resmi memperkuat salah satu peserta Liga Turki Kayserispor, Selasa (27/8/2019). Meski sudah berusia 35 tahun Adebayor ternyata masih belum mau untuk gantung sepatu.

Pada musim lalu, Adebayor membela Istanbul Basaksehir. Namun awal musim ini, ia mengaku ingin mencari tantangan baru. Adebayor seperti dikutip dari goal, akan dikontrak selama satu tahun oleh Kayserispor.

Kayserispor yang musim lalu bertengger di papan tengah Liga Turki dalam halaman resmi mereka sangat senang bisa mendapatkan Adebayor. Menurut manajemen klub kehadiran Adebayor bakal menambah tajam lini depan Kayserispor.

goal.com

Pada musim ini, Liga Turki sudah memasuki pekan kedua. Hingga pekan kedua Kayserispor belum meraih satu kemenangan pun. Di dua laga, Kayserispor memperoleh hasil imbang dan kekalahan.

Lahir di Lome Togo pada 26 Februari 1984, Adebayor memulai karier sepak bola di akademi OC Agaza. Pada 1999 ia bergabun ke klub Prancis Metz. Saat bermain di AS Monaco pada 2003, ia jadi salah satu mesin gol di Ligue 1.

Arsenal pun meminangkan Adebayor pada 2006. Selama tiga musim di Arsenal, Adebayor totalh menorehkan 46 gol dari 104 penampilan.

Striker yang sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada 2011 dari Machester City itu mulai bermain di Liga Turki pada 2017 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More